Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Master Rubik Dunia

Rubik berukuran 3x3 dengan mata tertutup jumlah terbanyak yaitu 16 buah dalam waktu 57 menit diselesaikan atas nama muhammad iril khairul anam dari indonesia. Jujur sobat saya awam dipermainan ini ga sengaja lihat anak ini bermain rubik begitu cepatnya jadi saya abadikan hehehehe saya ga tahu model acakan se.

Kontes Dream Indonesia

Dan di dalam rumus rubik 3 3 ini kita akan membahas secara lengkap dengan mudah cepat dan bergambar agar lebih mudah dipahami.

Master rubik dunia. Selain itu indonesia juga pernah memecahkan rekor dunia lain dicabang rubik clock atas nama jonathan irvin gunawan yang dicetaknya pada 26 may 2012 di gedung indonesia menggugat bandung. Enjoy the videos and music you love upload original content and share it all with friends family and the world on youtube. Robot bernama sub1 reloaded ini dengan gagahnya menyelesaikan rubik hanya dalam waktu kurang dari 1 detik saja.

Saat ini rekor dunia tunggal dipegang oleh dominik górny dari polandia dengan catatan waktu 0 91 detik di byczy cube race 2018. Hanya saja mainan ini baru booming mulai tahun 2008. Rumus co id pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang rumus rubik 3 x 3 dan pada pembahasan sebelum nya kita telah membahas soal rumus rubik 4 4.

Contents 1 sejarah rubik2 macam macam rubik 2 1 standard cube2 2 master cube2 3 proffessors cube 2 4 v cube 62 5 v cube 72 6 pocket cube 2x2x2 2 7 fisher s cube2 8 void cube2 9 square cube2 10 mirror cube2 11 skewb2 12 floppy cube2 13 pyramid cube2 14 ultimate cube sejarah rubik rubik adalah permainan puzzle mekanik yang ditemukan pada tahun 1974 oleh professor erno rubik seorang arsitek. Master cube memiliki varian 4x4x4 pertamanya memiliki sebutan rubik revange dan rubik ini diciptakan peter sebesteny pengembang rubik cube dengan kesulitan lebih tinggi. Catatan waktu pyraminx resmi wca pertama di dunia ialah pada tahun 2003 dengan andy bellenir dari amerika serikat keluar sebagai juara pada kompetisi world rubik s games championship 2003.

Ukuran standardnya adalah 6 5 cm serta memiliki beberapa model desain yang berebeda beda. Frequently asked questions q. Puzzle terlaris di dunia ini per januari tahun ini sudah terjual 350 juta piece di seluruh dunia diciptakan oleh ernő rubik seorang profesor arsitektur dan pemahat dari hungaria pada tahun 1974.

Master of the rubik s di 17 28 tidak ada komentar. Sabtu 12 juni 2010. Mainan rubik s cube sebenarnya sudah lama beredar di indonesia.

Variasi model yang beragam menambah asyiknya permainan rubik kini dapat dibeli hampir di seluruh toko mainan baik yang offline maupun online. Mainan sejenis puzzle yang dapat mengasah kemampuan otak ini banyak disukai oleh anak anak maupun orang dewasa.

Dream Indonesia

Cara Keis Bermain Rubik Cube Jemari Keis

Perusahaan Mainan Spin Master Akuisisi Merek Rubik S Senilai 50 Juta

Kumpulan Rekor Dunia Rubik Official Youtube

Jual Buku Pintar Rubik Di Lapak Warungilmoe299 Bukalapak

Pdf Ebook Langkah Mudah Menjadi Master Rubik Dodo Mak Dodo Academia Edu

Jual Momo Yj8305 Rubik Kubus Mainan Edukasi Online Januari 2021 Blibli

Berbagai Macam Jenis Rubik Yang Ada Di Dunia Triniad

Video Hebat Rekor Susun Rubik Tercepat Di Dunia Dibuat Di Blitar Surya

10 Rekomendasi Rubik Terbaik Terbaru Tahun 2020 Mybest

Rekomendasi Situs Web Tempat Belajar Rubik Terbaik

Jual Rubik 2x2 Shengshou Kilominx 2x2 Megaminx Black Base Jakarta Selatan Toko 07 Murah Meriah Tokopedia

Caberawit 10 Mainan Terkeren Dan Tercanggih Se Alam Semesta Dan Dunia

Bocah Di Cina Pecahkan Rekor Dunia Sekaligus Dengan Rubik Republika Online

Sejarah Rubik S Revenge Awal Mula Rubik 4x4x4 Diciptakan

Apa Itu Rubiks Cube Atau Kubus Rubik Anaufalm Blog

Rumus Cepat Rubik 3 3 Master Cfop Ilmusosial Id

Jual Mainan Anak Dewasa Rubik 2x2 Moyu Tangpo Speed Cube 2x2 Dasar Hitam Jakarta Pusat Valia525 Tokopedia

Lulusan Itb Rajai Kompetisi Rubik Dunia Okezone News


Posting Komentar untuk "Master Rubik Dunia"